Rabu, 24 Desember 2008

perubahan fungsi

ini blog pertama gw,jadi mohon maaf bila ada kekurangan ataupun kesalahan,dan mohon sarannya ya..

langsung aja nih..

Apa sih maksut dari judul "perubahan fungsi" ? yg dimaksut penulis itu adalah, perubahan fungsi dari blog  (entah multiply,blogspot, or anything else..) yang tadinya dan seharusnya pula adalah sebagai sarana untuk membangun sesuatu yg bersifat komunikatif dan tentunya dalam konteks yang positif.. seperti blog-blog yang berisi karya sastra,informasi atau berita penting,dan hal apapun yang memang membantu dan memudahkan orang lain...

gw sering mampir ke blog-blog orang dan pada waktu itu gw seneng banget karena emang blognya banyak bermanfaat bukan cuma buat gw tapi juga buat temen-temen gw..tapi itu dulu... waktu rasio perbandingan orang waras masi lebih banyak dari yg kebalikannya..

pada saat gw seneng-senengnya mampir-mampir ke blog orang,naaahh tiba-tiba gw ngeliat blog temen gw yang isinya tidak lain dan tidak bukan,,,,sindiran,makian,hujatan,pernyataan yang ga layak,dan lain sebagainya... meskipun gw tau siapa oknum-oknum yg di sebutin di blog itu,tapi gw diem aja karena emang itu hak dia,gw ga bisa ngelarang dong.. jadi buat diri gw sih ya cukup tau aja..

tapiiiii,, ada tapi nya nih... buat temen-temen yang udah baca postingan ini,,tolong ya,,kalo misalkan ada yang punya temen yg berperilaku seperti huruf yang tercetak italic berwarna merah seperti ini sadarkanlah mereka secepat-cepatnya.. karena di samping ga baik, hal ini sangat-sangat tidak menyelesaikan masalah, tidak membuat hati tenang, tidak membuat dirinya menang, atau apapun itu.. malu lah sama diri sendiri, malu sama yang di atas..

segitu dulu aja deh.. masi amatir nih..

hehe

-thanks for viewing-

11 komentar:

  1. Great work, my friend, great!!!!
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. seandainya bisa bertemu 2 orang pertama yg komen di blog pertama gw.. -_-a

    terimakasih ya kawan.. ^^

    BalasHapus
  3. alright dh ridaa, gw stuju bgt. only useless person who do useless job. that's the point

    BalasHapus
  4. tadinya nama blog tuh weblog, sebenernya buat nulis catetan harian. Yaaa.. semacem buku harian virtual lah gitu....

    hehe

    BalasHapus
  5. everyone has their right to express their opinion. and i appreciate it. termasuk lo. haha. terus berkarya dan mencari jalan kebenaran dha! yahaha

    BalasHapus
  6. oiya, gw link blog lo di blog gue yaa

    BalasHapus
  7. emg blog siapa kak yg ada hujatan, makian, dan lain lain?

    BalasHapus
  8. weleh weleh temen gw satu ini yang suka menyuarakan pendapat rasional walaupun kadang beda ama gw, but keep post gan!
    soal blog yang satu ini dha menurut gw :
    SETUJU 100%
    gila lo apa apaan tuh blog dijadiin ajang mempublikasikan kejelekkan orang lain.
    yah biar deh mereka cepet2 sadar aja dah.
    Smangat bro!!!

    BalasHapus
  9. blog yang seperti itu untuk menyuarakan isi hatinya mungkin kak, pas lagi emosi nulisnya hehe

    BalasHapus